Minggu, 21 Juli 2013

Belajar Bahasa Inggris





manutiloveyou | 11.35 | 0 Comments



Belajar Bahasa Inggris. Bahasa Inggris merupakan bahasa yang di jadikan sebagai bahasa Internasional atau Bahasa Dunia..

Belajar Bahasa Inggris berari kita mempelajari dunia, karena dengan berbahasa Inggris kita bisa berkomunikasi dengan semua orang di dunia. Belajar Bahasa Inggris tidaklah mudah, perlu bertahap kita ungtuk secara fasih mengerti dan menggucapkan bahasa tersebut.

Di awal pendidikan kita sudah di kenalkan dengan Bahasa Inggris. Ada yang mengatakan Bahasa Inggris itu sulit, itu memang benar. Dengan adanya kemauan dan kebiasaan kita menggunakan Bahasa Inggris itu akan membantu kita untuk melatih kosa kata baik lidah kita dalam pengucapan kata-kata dalam bahasa inggris. hal sederhana yang bisa kita pelajari yaitu bahasa sehari-hari yang biasa kita gunakan, seperti : hay, hello, good morning, how are you, dll. Dengan di dukungnya kita dalam proses belajar mengajar sedikit demi sedikit kosa kata atau yang di sebut dengan vocabulary yang kita kuasai akan bertambah.

Setelah beberapa kosa kata (vocabulary) kita kuasai, kita di ajarkan bagaimana kita menyusun kosa kata tersebut menjadi sebuah kalimat, agar apa yang kita sampaikan bisa di mengerti dengan lawan pembicara kita. maka dari itu kita dikenalkan dengan materi yang disebut structure in grammer. structur in grammer mengajarkan kita bagaimana suatu kalimat bisa berarti.Akan tetapi berbahasa Inggris bukanlah terpacu pada Grammer yang kita gunakan, akan tetapi kemampuan kita berkomunikasi dengan orang lain.

Banyak manfaat yang kita dapatkan dengan berbahasa inggris. salah satu contoh yaitu translator. Translator sangat di perlukan bagi pebisnis, karena rata-rata lawan bisnisman mereka berasal dari orang-orang luar negara. Bahkan di negara kita ini sekarang banyak perusahaan-perusahaan dan sekolah-sekolah yang bertaraf international. Begitu juga dengan gedget-gedget yang kita kenal selama ini dengan bahasa pemrograman yaitu bahasa inggris.Kita akan dengan mudah menggunakannya apabila kita master in English.

Jadi buat para pembaca, mari kita jelajahi dunia ini dengan berbahasa Inggris, dan dengan berbahasa inggris kita akan dapat menggenggam dunia ini....
sucess for us!!!!
:)

By manutiloveyou
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: