Jumat, 05 Juli 2013

KISAH AKU





manutiloveyou | 22.49 | 0 Comments



Ini sekilas cerita kasih gue,
seseorng yang gak seberapa yang udah nemenin hari- hari qu kurang lebih selama 10 bln..terhitung genap 1 thn d tgl 27 agustus mendatang..
orangnya baik,sngat baik,di sisi baiknya,dy juga egois...qu juga sadar gak ada orng yang gak egois,jadi wajar2 saja...
kalian pasti penasaran siapa namanya...
kita bisa liat d sini...

sudah tahu siapa namanya?

hemb,kalian tahu ada sedikit kekeliruan di video ini?
ayo tebak...
hemb...ada yang tau..??

tapi yang aku tau video ini sangat berarti buat aku..
video ini lah yang mengingatkan di masa-masa aku dengannya,,,,video ini yang menyatukan perasaanku dengannya lagi di kala hati q sdang jauh..
:)
aku ingin engkau temani masa tuaku...


meski gak sekarang.







By manutiloveyou
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: